Skip to content
Iklan

Membenci lalu Mencintai


Aku membencimu

Membencimu karena kamu

 

Aku membenci kita

Membenci kita karena kita

 

Aku membenci aku

Membenci aku karena aku

 

Aku membencimu, aku membenci kita, aku membenci aku

Aku membancimu, kita dan aku

Kamu, kita dan aku

 

Membencimu karena kamu

Membenci kita karena kita

Membanci aku karena aku

 

Membencimu, membenci kita, membanci aku

Kamu, kita dan Aku

Membenci

Aku mencintaimu

Mencintaimuu karena kamu

 

Aku mencintai kita

Mencintai kita karena kita

 

Aku mencintai aku

Mencintai aku karena aku

 

Aku mencintaimu, aku mencintai kita, aku mencintai aku

Aku mencintaimu, kita dan aku

Kamu, kita dan aku

 

Mencintai kamu karena kamu

Mencintai kita karena kita

Mencintai aku karena aku

 

Mencintaimu, mencintai kita, mencintai aku

Kamu, kita dan Aku

Mencintai

 

Catatan di balik layar:

Saya tidak tahu apa yang sedang saya tulis, saya hanya mencoba untuk bermain kata-kata karena tiba-tiba saja saya dilanda rasa bosan. Ketika sudah selesai, saya terus menerus membacanya berulang-ulang, saya gabungkan spasi satu kalimat dengan kalimat yang lain, kesan saya “Lucu”. Selanjutnya saya putuskan untuk diterbitkan di sini.

Saya tidak tahu, masuk golongan manakah tulisan ini. Pusi bebas ?. Mungkin saya lebih nyaman menyebutnya, “Main-main kata”.

Mengapa menggunakan kata “Benci” dan “cinta ?. Hummm…Tidak ada alasan khusus. Hanya saja kedua kata ini sangat populer, lalu saling kontraindikatif satu dengan yang lainnya. Ketika mendengar kedua kata ini disebutkan, secara langsung kita akan menghubungkannya dengan satu pengalaman tertentu. Apalagi untuk kalangan anak muda.

 

Salam.

Iklan
23 buah komentar Post a comment
  1. Terima kasih, Fadel.
    wkwkwkwkwk

    Disukai oleh 1 orang

    11 Okt 2017
  2. Wkwk.. Seru sih. Emosinya berasa, ada kesan lucunya juga 👍🏼

    Disukai oleh 1 orang

    10 Okt 2017
  3. Yupz..

    Disukai oleh 1 orang

    9 Okt 2017
  4. Ketewa itu tidak perlu ditahan, menyakitkan hahahahaha

    Suka

    9 Okt 2017
  5. Lepas sekali tertawanya..😂😂

    Disukai oleh 1 orang

    9 Okt 2017
  6. 🤣🤣🤣

    Suka

    9 Okt 2017
  7. Ndak..soalnya kbnyakan chat di group tman2 member so kurang fokus..hi..hi

    Disukai oleh 1 orang

    9 Okt 2017
  8. Hahahahaha…jadi agitasi dan malah tidak fokus begitu ?

    Suka

    9 Okt 2017
  9. Bukan..tapi kelebihan minum kopi wkwkwkkw

    Disukai oleh 1 orang

    9 Okt 2017
  10. Bener banget mbak…

    Disukai oleh 1 orang

    9 Okt 2017
  11. Hahaha .. efek malam senin mbk. Biar besok happy

    Disukai oleh 1 orang

    8 Okt 2017
  12. Hahahahaha…kocak..kocak…

    Disukai oleh 1 orang

    8 Okt 2017
  13. Iya mbk benar. Kebebasan yang membahagiakan.
    Kalau ada yg demo kita tetap menang mbk, karena perempuan ga pernah salah … 😀

    Disukai oleh 1 orang

    8 Okt 2017
  14. Terima kasih Ikha…
    Menulis adalah kebebasan, so puas-puas aja nulis yang aneh-aneh. Sambil main-main juga.
    Semoga mereka yang ahli bahasa dan paragraf tidak demo ya…

    Disukai oleh 1 orang

    8 Okt 2017
  15. Hahahaha…Terima kasih kakak. Ia, Ayu memang suka main-main kata seperti ini. Putar sana putar sini, lucu rasanya.

    Suka

    8 Okt 2017
  16. Kurang minum kopi nih…hahahaha

    Suka

    8 Okt 2017
  17. Permainan kata yang asyik mbak. Dan saya jadi nostalgia dibuatnya.
    Hehe.
    Sama mbk, saya kalau lagi pusing juga suka main2 kata, jd kadang tulisan saya acak jg di blog.

    Disukai oleh 1 orang

    8 Okt 2017
  18. Saya jg bingung awalnya..trnyta Ayu lg bermain kata…tp bolehlah, aplgi ada penjelasannya itu…

    Disukai oleh 1 orang

    8 Okt 2017
  19. Owh ya..ya..sedikit ga connect ini..😣👍

    Disukai oleh 1 orang

    8 Okt 2017
  20. Hayooo baca sampai selesai tulisannya…

    Suka

    8 Okt 2017
  21. Mana?

    Disukai oleh 1 orang

    8 Okt 2017
  22. Hahaha, supaya seimbang, Ayu tuliskan ‘mencintai’ sesudah membenci.

    Suka

    8 Okt 2017
  23. Jangan terlalu membenci makanya???😁

    Disukai oleh 1 orang

    8 Okt 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: