Review Product: Eyes Shadow Palette dari Mustika Ratu “Beauty Queen Series”


 

photogrid_15427229180001821832465526544963.jpg
Beauty queen eye shadow Blush on 1, Harga jualnya dan Pemandangan Hutan Kalimantan

 

Oleh, Maria Frani Ayu Andari Dias.

Mengapa ?

Setibanya saya di tanah air, hal kedua yang saya buru setelah makanan adalah make up. Saya tidak bisa menyalahkan diri saya karena kecintaan saya pada produk perias wajah yang memang sedang naik daun di dunia jual beli barang. Banyak orang yang berlomba-lomba menginvestasikan uangnya pada produk kecantikan mulai dari skin care sampai make up. Nilai investasi pada jual beli barang inipun terus meningkat dan memberi keuntungan setiap tahun. Daya beli masyarakat pun, entah kenapa menjadi sangat kuat. The power of make up memang tidak main-main.

Saya penasaran. Ya, kekuatan penasaran membuat saya melakukan perjalanan ke toko make up yang cukup terkenal di area Banjarmasin dan melakukan pembelian beberapa produk yang memang sangat ingin saya coba. Produk pertama yang ada dikepala saya adalah Mustika Ratu. Sejak jaman saya masih ingusan, brand ini sudah menjadi brand keluarga. Ibu saya adalah orang pertama yang memperkenalkan brand ini kepada saya, yang diikuti oleh Tante dan Kakak Sepupu saya. Tidak salah kalau brand ini menjadi number one dalam pikiran saya ketika saya memilih suatu produk.

Filosofi brand ini juga luar biasa. Silahkan klik disini untuk mengenal lebih jauh mengenai nilai-nilai Indonesia yang dimiliki oleh brand ini. Selain itu, brand ini adalah brand yang menggunakan kekuatan Jamu sebagai salah satu produk unggulannya. Saya adalah salah satu dari sekian juta orang Indonesia yang sangat mencintai jamu.

 

 

photogrid_15427230025202264596795864781147.jpg
Beauty queen eye shadow Blush on 1

 

Memilih Produk

Pilihan saya jatuh pada Beauty Queen Eye Shadow Blush on 01. Pertama kali melihatnya, saya langsung WOW, gila! Keren!. Saya tidak memerlukan waktu yang lama untuk membuat keputusan dan langsung memutuskan untuk membeli produk ini. Saya memilih produk dengan warna yang se-natural mungkin.

Harga yang dijual di toko tentu saja berbeda dengan harga yang dijual langsung dari toko online yang disediakan oleh perusahaan ini. Harga jual di toko untuk produk ini adalah Rp. 112.300,- not bad lah.

Jujur, saya tidak peduli, untuk produk berkualitas seperti ini, saya angkat tangan dah. Produk ini memang keren!

Saya suka dengan design produk ini, pemilihan warna untuk packaging Eye shadow ini brilliant! Rose gold memang sangat pas untuk mewakili kata, “Beauty Queen” yang disematkan pada nama produk ini. Suka! Suka!.

Saya juga sangat terkagum-kagum dengan warna-warna yang sengaja dipilih untuk dikelompokkan dalam satu palette. Pilihan pertama saya memang jatuh pada Beauty queen eye shadow Blush on 1. Warna-warna yang ada dalam Eye Shadow Blush ini sangat cocok dengan kepribadian saya dan sangat tepat untuk digunakan pada pemakaian sehari-hari.

Warna-warna yang dipilih masuk untuk masing-masing palette sudah sangat pas, tepat dan seimbang. Sebagai contoh dari Beauty queen eye shadow Blush on 1, dominasi warm-Earth tone sangat mendominasi, sangat cocok untuk mereka yang menekankan kesan down to earth dan tidak terlalu menyukai attention. Menarik !

 

 

photogrid_15427231546595492676163656572540.jpg
Beauty queen eye shadow Blush on 1

 

Mencoba produk

Sesampainya di rumah, saya sudah tidak sabar untuk mencoba dan menggunakan produk ini.

Saya sampai harus menahan nafas beberapa detik karena terkesima dengan produk ini. Absolutely, gorgeous!. Saya tidak tahu pujian seperti apa lagi yang harus saya lontarkan untuk produk ini. Saya merasa sangat beruntung setelah membelinya. Saya merasa tidak rugi.

Seperti biasa, saya memilih untuk mencoba produk ini terlebih dahulu di area lain selain di wajah. Lengan mungkin adalah tempat yang sangat menarik untuk mencoba produk ini. Ketika mencobanya, saya hanya melakukan usapan dengan kekuatan ringan pada palette. Absolutely, stunning! Itulah kesimpulan yang dapat saya berikan setelah melakukan uji coba pada lengan.

Saya semakin merasa luar biasa ketika saya mengusap palate ini di bagian tertentu diwajah saya. Saya terkesima dengan setiap bagian dalam palate ini. Eye shadow-nya sangat mudah untuk dibaurkan di kulit, highlighter-nya, OMG…Stunning! dan blush on-nya, oooaaaaa…..keyeeeeennn!!!!

Saya sangat terkesima dan sangat jatuh cinta dengan produk ini, Absolutely!

 

Rekomendasi

Saya sangat merekomendasi produk ini ! Serius !

Jika menggunakan skala 1-10, dengan nilai 10 sebagai nilai tertinggi, saya akan memberikan nilai 10 (sempurna) pada palate ini. Sangat sangat menyukainya dan sangat bangga dengan produk ini. Well done untuk tim produksi !

 

photogrid_15427230644893525997149154218275.jpg
Beauty queen eye shadow Blush on 1

 

Catatan dibalik layar:

Setelah cukup menuai sukses dengan Postingan saya mengenai Review Product Marck’s Venus Soft Matte Lip Cream: Mencari Pemular Bibir yang Tepat, saya selanjutnya berniat untuk membuat postingan serupa dengan menampilkan produk yang berbeda.

Dorongan utama saya yang cukup sederhana adalah  kecintaan saya pada produk-produk dalam negeri yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Saya sengaja menuliskan ulasan mengenai produk-produk ini, karena saya sungguh sangat tertarik dengan apapun yang berlabel ‘Made in Indonesia’. Ya, sebagai seorang perantau yang beberapa kali nyasar ke luar negeri, saya merasakan betul betapa sangat luar biasanya produk milik negeri sendiri. Saya bangga !

Bagaimana dengan teman-teman, seberapa bangga teman-teman dengan produk dalam negeri ?

Iklan

6 respons untuk ‘Review Product: Eyes Shadow Palette dari Mustika Ratu “Beauty Queen Series”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s