Hair Drama


Sejak masih bayi, pertumbuhan rambut saya memang menjadi masalah yang membuat Ibu sakit kepala. Ketika anak-anak pada usia saya sudah memiliki rambut, saya adalah satu-satunya yang masih “botak.” Pertumbuhan rambut saya berada di bawah anak rata-rata pada usia saya waktu itu. 

Lama kelamaan, saya pun menyadari bahwa secara anatomis, saya miliki jenis rambut yang digolongkan ke dalam “fine hair”-rambut dengan bilah yang tipis, diameter yang kecil dan tumbuh di kulit kepala dengan jarak yang agak berjauhan atau jarang-jarang. 

Memiliki rambut tipis, yang juga tidak subur adalah bagian dari hidup saya. 

Selama ini, saya sudah mencoba begitu banyak ramuan dan bahkan obat. Hasilnya kebanyakan mengecewakan, dan tentu saja membuat saya rugi secara ongkos. Mau bagaimana lagi, sampai saat ini saya masih berpegang pada kepercayaan bahwa rambut adalah mahkota dari kepala. 

Sampai akhirnya saya menemukan zat yang memiliki efek untuk membantu menumbuhkan rambut. Saya bahkan dengan sengaja mencari artikel ilmiah yang membahas mengenai zat ini. Zat ini bernama Minoxidil, yang jika digunakan dengan dosis yang tepat dapat membantu menumbuhkan rambut secara kimiawi. 

Pertama kali saya menemukan serum penumbuh rambut dengan kandungan Minidoxil adalah, di Manila-Filipina. Saat itu, saya secara rutin menggunakan serum ini dan rambut saya tumbuh dengan lebat dan sehat. Lalu, ketika saya kembali ke Indonesia, serum ini tidak saya temukan kembali. Untungnya, beberapa waktu yang lalu, saya menemukan serum penumbuh rambut dengan kandungan Minidoxil sebanyak 5%. Kandungan Minidoxil 5% ditambahkan dengan biotin secara cepat membantu untuk menguatkan akar-akar rambut dan menumbuhkan rambut-rambut baru dengan sehat. 

Belum lagi, harga yang sangat terjangkau dan bersahabat dengan kantong. Satu botol dapat diselesaikan dalam waktu 1 bulan dan hasil instans dapat dilihat, yaitu dalam waktu 2 minggu. 

Sayangnya, pemakaian serum rambut ini harus dilakukan secara disiplin dan terus menerus. Kalau tidak, maka rambut yang sudah tumbuh dengan baik akan berguguran kembali. Sedih kan ya? 

Sejauh ini, saya belum pernah menemukan serum rambut terbaik, selain serum rambut ini. Hasilnya nyata dan bertahan dengan cukup lama. 

Jika kamu memiliki masalah yang sama seperti saya, dan berharap untuk merasakan sedikit perubahan, produk serum rambut ini mungkin bisa menjadi pilihan. Jika ada yang ingin memesan, silakan kunjungi toko Hair mereka di Tokopedia dan toko-toko lainnya. Pastikan bahwa produk yang digunakan adalah asli ya!

Apakah ada yang sudah mencoba? 

Kunjungi juga beberapa catatan kecil saya mengenai barang-barang yang saya gunakan di @productsreviewbyayu.

2 pemikiran pada “Hair Drama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s