Sosok dibalik Layar

 

20170514_093707
Hi, Saya Ayu Frani. Salam Kenal.

 

Dear Pembaca yang Budiman,

Perkenalkan, nama saya Maria Frani Ayu Andari Dias. Saya lebih sering menggunakan nama Ayu Frani sebagai nama pena. Ayu yang merupakan nama Panggilan saya sehari-hari didalam keluarga dan Frani yang merupakan singkatan dari nama kedua orang tua saya. Banyak teman-teman perawat dan kolega memanggil saya dengan sebutan Maria atau Ms. Dias.

 

Saya adalah penulis utama di blog ini yang juga berprofesi sebagai Perawat Kesehatan Jiwa (Mental health Nurse/Psychiatric Nurse).

 

Saya adalah seorang Dreamchaser yang berkonsentrasi penuh untuk aktivitas mengubah ide-ide menjadi realitas. Saya suka membaca dan membagikan hasil bacaan saya. Bagi saya “Sharing is Caring“. Saya juga sangat menikmati waktu-waktu ketika saya mendengarkan cerita inspiratif dari orang lain, menceritakan kisah inspiratif yang saya temukan sehari-hari dan mengambil makna baik dari setiap kisah yang saya temukan.

Saya sangat mencintai profesi yang saya jalani saat ini. Menjadi Seorang Perawat Kesehatan Jiwa adalah berkat dan karunia khusus yang Tuhan Anugerahkan pada saya. Sebagai salah satu ucapan syukur dan terima kasih saya pada Tuhan dan alam semesta yang telah ikut berkonspirasi dalam mewujudkan mimpi saya ini, saya berniat membagikan sedikit pengalaman dan pengetahuan saya mengenai dunia keperawatan, khususnya keperawatan jiwa dan mengenai pelajaran hidup yang saya alami. Saya juga sangat suka menulis topik-topik tulisan yang berhubungan dengan isu-isu yang sedang terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari.

Selain berprofesi sebagai Perawat dengan kegemaran menulis, saya juga sangat senang terlibat dalam kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat dalam bidang kesehatan dan pendidikan. Saya memiliki mimpi bahwa setiap keluarga dan Masyarakat Indonesia mendapatkan pelayanan kesehatan dan keperawatan yang berkualitas, diberikan secara profesional, tepat sasaran, penuh perhatian, murah dan terjangkau. Kesehatan untuk semua.

Silahkan hubungi saya jika ada satu dan lain hal yang ingin dibicarakan bersama. Saya akan dengan senang hati menyambut persahabatan Bapak, Ibu dan Teman-teman sekalian.

Mari berteman 😊 dan selamat menikmati tulisan-tulisan saya.

Semoga bermanfaat.

Salam Hormat,

Maria Frani Ayu Andari Dias, Perawat.

Mariafrani10@gmail.com

Iklan

31 respons untuk β€˜Sosok dibalik Layar’

  1. Salam kenal, juga Kak. Terima kasih sudah mampir.
    Wah, saya senang sekali kalau ada yang memberi komentar dan masukan. Itu tentu saja sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini.

    Terima kasih juga atas appresiasinya, Kak.

    Salam kenal juga.

    Suka

  2. Salam kenal, Mbak Ayu. Blognya bener-bener digarap serius, nih. Salut. Baru baca yang “Bulan Oktober” dan saya suka. Besok-besok mau baca ngemil dari blogmu. Kalau saya like atau komen sampai root yang dalam harap maklum. Sekali lagi salam kenal.

    Disukai oleh 1 orang

  3. Ia dong, harus tahu dong…
    Salah satu kota maju di NTT. Bahkan kabarnya semakin maju dan berubah menjadi kota elit dalam beberapa tahun ini.
    Punya rencana suatu hari mau kesana, semoga tercapai.

    Mari berteman, Kak.

    Suka

  4. Salam kenal, Jeksinhema. Terima kasih sudah berkunjung.

    Wah, Kupang ya. Saya pernah lewat kota ini pada tahun 1999. Ketika harus mengambil kapal laut untuk berlayar ke Surabaya waktu itu.

    Salam untuk Kupang ya, dari saya di Banjarmasin.

    Suka

  5. Hahaha…Itu Diaz versi Indonesia, Kak.

    Ia, Bapak lahir di Timor Leste, bekas jajahan Portuguese, jadi sedikit kena budaya dari negeri jajahan. Keluarga Bapak lalu mengambil nama ‘Diaz’ tapi diterjemahkan ke versi Bahasa Indonesia wkwkwkwk.

    Disukai oleh 1 orang

  6. Halo, Kak. “Dias” itu nama Keluarga dari Ayah.
    Kurang tahu artinya apa, Kak. Hehehehehe.

    Mungkin Kakak mengenal, “Diaz” (Pake Z), tapi disini pake ‘S”.

    Disukai oleh 1 orang

  7. Terima kasih sudah mampir ya, Mbak Imelda. Suatu kehormatan bagi Ayu bisa dikunjungi oleh Mbak Imel (Saya mohon ijin memanggil Mbak Imel ya, biar lebih akrab).
    Wah, saya semakin menggebu-gebu ini nge-blog-nya. Sekali lagi, Terima kasih banyak ya, Mbak.

    Semangat juga untuk Mbak Imel..

    Disukai oleh 1 orang

  8. ayu salam kenal ya. Baru kali ini bertemu blogger yang sedikit berbeda latar belakang profesinya. Biasanya pekerja kantoran atau ibu rumah tangga namun kali ini perawat spesialisasi kesehatan jiwa. Keren Yu. Semangat terus ngeblognya yaaa…

    Disukai oleh 2 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s